Search

Tips Memilih Hiasan Rambut yang Tepat Agar Tampil Cantik di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik pada saat pesta pernikahan tentu saja sudah menjadi impian bagi semua wanita. Tidak hanya cantik dalam balutan dress serta tata rias, pastinya Anda juga menginginkan tatanan rambut indah dan mengagumkan di hari besar tersebut.

Apapun bentuk tatanan rambut yang dipilih, ada satu hal penting yang tidak boleh diabaikan yakni pemilihan aksesori rambut atau kepala.

Penggunaan aksesori pada rambut sangat berpengaruh terhadap penampilan Anda. Oleh sebab itu seperti yang dikutip dari Independent, Sabtu (05/05/18), Anda harus terampil dalam menentukan jenis aksesori yang tepat sesuai dengan gaun dan tema pernikahan. Penasaran aksesori rambut seperti apa yang akan membuat tampilan Anda terlihat sebagai ratu seharian?

Headbands

Bagi yang memutuskan untuk tidak mengenakan hijab pada pesta pernikahan Anda, Headbands bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa dikenakan. Pilihlah bando yang berwarna senada dengan gaun. Anda bisa memilih bando seperti yang dikenakan para pengantin Inggris yakni dengan desain sederhana yaitu berupa ikat kepala yang memiliki jaring menjuntai ke bawah yang dilengkapi dengan pita kain yang nyaman pada bagian belakang telinga.

Pemilihan heandbands ini sangat cocok bagi semua jenis rambut terlebih jika Anda memiiki potongan rambut pendek. Agar semakin mempermanis penampilan, biasanya headbands akan dilengkapi dengan rhinestones yang berkilauan di kedua sisi.

Hair Combs

Jika menginginkan pesta pernikahan outdoor yang sederhana, gaya rambut yang satu ini sangat cocok bagi Anda. Rambut yang disanggul sedikit dan ditata dengan aksen acak, seperti para pengantin barat yang kemudian disisipidengan hair combs atau sisir rambut kecil yang dilengkapi dengan rhinestones dan bunga-bunga cantik.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap busana asli Indonesia, dua label ikonik WASTU by Aauguste Soesatro dan Purity by POPULO Batik meramaikan panggung Fashion Nation

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3503005/tips-memilih-hiasan-rambut-yang-tepat-agar-tampil-cantik-di-hari-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Memilih Hiasan Rambut yang Tepat Agar Tampil Cantik di Hari Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.