Search

Intip 3 Bahan Alami yang Dapat Mencerahkan Permukaan Bibir

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bibir yang kusam, kering, dan kusam dapat menurunkan rasa percaya diri. Berbagai produk kecantikan seperti lipstik matte dengan formula tahan lama menjadi pilihan banyak wanita agar dapat tampil dengan bibir prima setiap saat. Namun, ternyata pemakaian yang terlalu sering dapat membuat bibir menjadi kering.

Siasati dengan perawatan ekstra menggunakan madu agar kondisi kulit area bibir selalu terjaga kondisinya.

Anda dapat mengombinasikan madu dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Madu memberikan manfaat terapi pada bibir, ketika dipadukan dengan bahan herbal lainnya akan memberikan perubahan yang baik pada kulit bibir Anda.

Bagi Anda yang bermasalah dengan kondisi kulit bibir, berikut bahan alami yang dikombinasikan dengan madu untuk mendapatkan kondisi kulit bibir yang sehat dan prima, seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Jumat (4/5/2018).

1. Gula merah

Campurkan satu sendok teh gula merah dan madu. Aplikasikan pada bibir Anda. Pijat dengan gerakan melingkar selama beberapa menit kemudian bilas. Masker bibir ini dapat menghilangkan kulit mati sehingga membuat bibir Anda terlihat lebih cerah

Fashion Nation menghadirkan parade busana Batik dari Ba'i Soemarlono bersama brandnya Populo. Kali ini, Ba'i membawakan koleksi busana bertajuk Purity dalam Fashion Nation 2018. Koleksi ini terinspirasi dari sebuah daerah terisolasi di Nepal bernama ...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3498686/intip-3-bahan-alami-yang-dapat-mencerahkan-permukaan-bibir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip 3 Bahan Alami yang Dapat Mencerahkan Permukaan Bibir"

Post a Comment

Powered by Blogger.