Search

Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehari-hari dengan Air Sebening Kristal

Liputan6.com, JakartaAir untuk hidrasi merupakan salah satu faktor terpenting untuk menyokong gaya hidup seseorang. Apapun gaya hidupnya, jika tidak terhidrasi dengan baik, seseorang tidak dapat melakukan kegiatannya dengan nyaman.

Misalnya saat sedang berkendara, hidrasi sangat penting. Meskipun terkesan mudah, karena sudah menjadi aktivitas rutin sehari-hari, mengemudi mobil membutuhkan pengetahuan dan ketrampilan yang tidak sekedar hanya mampu menyetir saja. Banyak orang yang dapat mengemudi mobil namun belum tentu mereka dapat mengemudi dengan aman.

Kondisi utama yang dibutuhkan oleh seorang pengemudi adalah mampu berkonsentrasi dengan baik dan stabil. Dengan konsentrasi yang baik dan stabil, setiap pengemudi akan sigap mengantisipasi kejadian-kejadian di jalan dan meresponnya dengan benar.

Tak hanya mengemudi, banyak kegiatan lainnya yang juga membutuhkan konsentrasi, sesimpel bicara dengan orang lain. Kemampuan berkonsentrasi ditentukan juga oleh hidrasi dengan air.

Ini karena asupan air yang baik ke tubuh dapat mempermudah otak mendapatkan oksigen yang mempermudahnya untuk mempertahankan konsentrasi.

Tindakan pertama Anda setelah memakan makanan yang pedas adalah meminum segelas air putih. Namun ternyata itu adalah tidakan yang salah. Berikut penjelasannya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3484268/penuhi-kebutuhan-hidrasi-sehari-hari-dengan-air-sebening-kristal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehari-hari dengan Air Sebening Kristal"

Post a Comment

Powered by Blogger.