Search

Wujudkan Tampilan Wajah Prima di Hari Pernikahan dengan 5 Jenis Facial Berikut Ini

LED adalah jenis facial yang dilakukan tanpa invasif untuk melawan garis halus, kerutan, perubahan warna kulit, jerawat, dan masalah kulit lainnya. Lampu merah, biru, dan putih yang biasanya digunakan merupakan anti inflamasi, sangat bagus diaplikasikan sebelum Anda menikah.

LED juga dapat membantu menghancurkan bakteri penyebab jerawat, merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit, sekaligus efektif memperbaiki tekstur kulit. Sudah pernah coba facial ini?

5. Galvanic, Microcurrent, dan Radio Frequency

Jika Anda ingin mengangkat dan mengencangkan kulit wajah sebelum menikah, facial ini bisa menjadi jawabannya. Facial ini dilakukan dengan memasukkan vitamin C ke dalam dermis kulit menggunakan arus galvanik.

Fungsinya adalah merangsang dan meregenerasi jaringan kulit agar wajah lebih kencang, dengan sedikit garis dan pori-pori yang terlihat. Atau Anda juga bisa merangsang getah bening dan menyembunyikan kantong mata yang lelah, serta meningkatkan elastisitas kulit sebelum menikah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3491675/wujudkan-tampilan-wajah-prima-di-hari-pernikahan-dengan-5-jenis-facial-berikut-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wujudkan Tampilan Wajah Prima di Hari Pernikahan dengan 5 Jenis Facial Berikut Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.