Search

4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemilik Kulit Berminyak

Liputan6.com, JakartaKulit berminyak menjadi permasalahan yang mengganggu penampilan jika tidak ditangani dengan benar. Perlu diketaui, kulit wajah yang berminyak lebih rentan berjerawat. Untuk itu, perawatan yang tepat bisa dilakukan untuk meminimalisir permasalahan tersebut.

Selain melakukan antisipasi dengan serangkaian perawatan, Anda juga harus menghindari hal-hal yang dapat membuat kulit semakin berminyak. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Minggu (6/5/2018), berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari jika memiliki kulit berminyak.

1. Mencuci wajah terlalu sering

Membersihkan wajah secara berlebihan dan terlalu sering dapat membuat kulit semakin berminyak. Hal ini terjadi karena berpengaruh pada kadar pH kulit. Meski merasakan wajah Anda kotor terkena debu, sebaiknya cuci di saat akan keluar rumah dan setelah keluar rumah saja.

Fashion Nation menghadirkan parade busana Batik dari Ba'i Soemarlono bersama brandnya Populo. Kali ini, Ba'i membawakan koleksi busana bertajuk Purity dalam Fashion Nation 2018. Koleksi ini terinspirasi dari sebuah daerah terisolasi di Nepal bernama ...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3503832/4-kesalahan-yang-sering-dilakukan-pemilik-kulit-berminyak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemilik Kulit Berminyak"

Post a Comment

Powered by Blogger.