Search

6 Strategi Tepat Sasaran Taklukkan Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Wanita dapat melakukan beberapa hal untuk membuat pria jatuh hati. Agar tidak terlihat agresif, ada beberapa cara sederhana untuk membuat mereka tertarik pada Anda. Lantas apa saja hal yang menarik perhatian pria?

Seperti melansir dari Allwomenstalk, Minggu (6/5/2018), berikut enam hal yang dapat dilakukan wanita jika ingin memenangkan hati pria idaman.

1. Tahan kontak fisik lebih intim

Dalam menjalani hubungan, kontak fisik memang menjadi salah satu cara untuk membangun keintiman. Namun, kontak fisik berlebihan terlalu dini membuat pria kehilangan rasa tertarik pada Anda. Cobalah untuk menahan 

2. Lakukan kontak mata

Mata adalah jendela hati. Dengan sering melakukan kontak mata, Anda akan lebih mengenal satu sama lain dari hati ke hati. Anda juga dapat dengan mudah memenangkan hati pria idaman dengan menatapnya tepat di bola mata. Anda akan mengerti apa yang ia butuhkan dan inginkan dalam hubungan tersebut.

Purana menghadirkan koleksi kain perca yang tampil modern. Purana menampilkan koleksi kultural dalam siluet pakaian modifikasi yang trendy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3503893/6-strategi-tepat-sasaran-taklukkan-pria-idaman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Strategi Tepat Sasaran Taklukkan Pria Idaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.