Search

Jembatan-Jembatan di Tiongkok yang Memacu Adrenalin Para Traveler

Liputan6.com, Jakarta Sebagai negara dengan populasi terbesar di dunia dan kekuatan ekonomi terbesar kedua, Tiongkok tampaknya menemukan cara-cara baru untuk menarik dan menghibur para traveler.

Dilansir dari CNN travel berikut beberapa atraksi paling menakutkan yang ditawarkan negeri tirai bambu ini.

Suguhan mengerikan di Tianmen Mountain, Hunan, Tiongkok

Tidak puas hanya dengan satu jalan berlantai kaca, Gunung Tianmen di provinsi Hunan, Tiongkok selatan, memiliki tiga jalan berlantai kaca di mana yang terbaru dibuka pada musim panas 2016 lalu.

Dikenal sebagai Coiling Dragon Cliff Walk, wahana lantai kaca menegangkan setinggi 1.500 meter ini dilapisi kaca setebal 6,35 sentimeter, yang membuat pengunjung seperti melayang di atas puncak gunung.

Mereka yang berani dapat menikmati pemandangan Tongtian Avenue yang dikenal sebagai "Bending Road" berkat 99 tikungan tajamnya. Untuk para pecandu adrenalin bisa mencoba naik mobil kabel terpanjang di dunia, yang membentang sepanjang tujuh kilometer (22.965 kaki).

Jembatan Kaca Terpanjang di Dunia di Hongyagu, Hebei, Tiongkok

Hongyagu Scenic, area Provinsi Hebei saat ini menjadi jembatan kaca terpanjang di dunia. Dan apa yang membuat jembatan kaca setinggi 488 meter (1,600 kaki) ini bahkan lebih menakutkan? Yakni karena kabel suspensi yang membuatnya bergoyang.

Jembatan ini terdiri dari 1.077 panel kaca setebal empat sentimeter (sekitar 1,6 inci), merangkai dua puncak di wilayah timur laut yang berbukit-bukit. Meskipun tampaknya dapat menampung 2.000 orang, hanya 600 orang yang diizinkan melewati jembatan ini.

  

Tempat wisata yang bernuansa perkampungan Eropa ini berlokasi di Bogor

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3502739/jembatan-jembatan-di-tiongkok-yang-memacu-adrenalin-para-traveler

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jembatan-Jembatan di Tiongkok yang Memacu Adrenalin Para Traveler"

Post a Comment

Powered by Blogger.