Search

Berburu Baju Lebaran di Indonesia Hijabfest 2018

Sheena Krisnawati yang merupakan founder dari Indonesia Hijabfest menuturkan bahwa industri hijab di Indonesia terus berkembang. Sehingga bisnis hijab sendiri memiliki potensi yang menjanjikan dari segi ekonomi.

"Secara konsisten, sejak 2012 kami menyelenggarakan Indonesia Hijabfest. Kami berharap semoga kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif dalam mendorong perekonomian kreatif dari sektor hijab," ujar Sheena Krisnawati.

Sheena pun menambahkan di Indonesia Hijabfest 2018, Anda akan mendapatkan beragam penawaran produk yang seru dengan terjangkau. Kualitas hijab yang ditawarkan juga tidak kalah saing dengan produk yang dijual oleh brand mahal.

Indonesia Hijabfest 2018 akan hadir dalam dua agenda besar, yakni fashion market yang menampilkan beragam produk fashion muslim dan panggung peragaan busana muslim oleh desainer.

Selain itu diadakan juga Woman Space yang berisi beragam aktivitas seperti seminar agama, demo makeup, diskusi, dan talkshow dengan berbagai tema bersama tokoh inspiratif. Acara sendiri akan dimulai pukul 10.00-21.00 dengan membeli tiket masuk seharga Rp 12 ribu.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/lifestyle/read/3492522/berburu-baju-lebaran-di-indonesia-hijabfest-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Baju Lebaran di Indonesia Hijabfest 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.