Search

Mural Bruce Lee Jadi Daya Tarik Old Town Central Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Meski lahir di Amerika, Bruce Lee kecil tumbuh menjadi remaja yang tangguh di Hong Kong. Sejak kematiannya yang terlalu dini, dirinya secara sah telah menjadi pemuda paling dikenal di Hong Kong. Legenda seni bela diri ini telah menjadi superstar internasional yang banyak dikenal orang di penjuru Hong Kong.

Meski Bruce Lee hanya membintangi beberapa film, namun dirinya dianggap mampu mengubah cara sudut pandang orang Asia dalam film-film Amerika. Dan dampaknya, Bruce Lee menjadi salah satu seniman bela diri yang paling berpengaruh sepanjang masa.

Menurut informasi yang dikutip dari laman The Culture Trip, Minggu (28/4/2018), Bruce Lee menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Hong Kong. Rumah keluarganya terletak di atas jejeran toko di 218 Nathan Street yang ada di kawasan Distrik Kowloon.

Ayah Bruce Lee adalah Lee Hoi-Chuen, seorang penyanyi opera dan aktor fil lokal. Ayahnya sering membawa Bruce Lee ke tempat latihan musik, yang pada saat itulah Bruce Lee bertemu dengan Siu Kee Lun, anak dari sahabat ayahnya. Kedua anak ini kemudian berlatih bela diri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3492198/mural-bruce-lee-jadi-daya-tarik-old-town-central-hong-kong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mural Bruce Lee Jadi Daya Tarik Old Town Central Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.