Search

Bukan Perhiasan, Sarah Jessica Parker Kenakan Aksesori Tak Lazim di Red Carpet

Liputan6.com, JakartaSarah Jessica Parker dikenal sebagai selebritas Hollywood yang sering tampil unik dan tidak biasa ketika melenggang di red carpet. Aktris yang pernah tampil di Sex and The City itu pernah tampil dengan gaya rambut Mohawk saat Met Gala.

Penampilan Sarah Jessica Parker di red carpet Festival Film Tribeca 2018 di New York kemarin juga tak kalah uniknya.

Bukannya mengenakan gaun mewah dan aksesori perhiasan berkilau, Sarah Jessica Parker mengenakan kemeja button-up dan denim berwarna abu-abu yang mencerminkan penampilan ala anak sekolahan.

Tak lupa Sarah Jessica Parker menambahkan kesan anak sekolahan dengan membawa tas ransel juga sebuah novel. Bukan tas yang menyerupai novel, tapi benar-benar sebuah buku berjudul “My Year of Rest and Relaxation” yang ditulis oleh Ottessa Moshfegh.

Fashion Nation 2018 kembali digelar 11-22 April 2018 dFashion Nation 2018 digelar 11-22 April di Senayan City. Sejumlah perancang ternama seperti Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Tri Handoko, Auguste Soesastro dan masih banyak lagi akan memamerkan koleksi...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3495178/bukan-perhiasan-sarah-jessica-parker-kenakan-aksesori-tak-lazim-di-red-carpet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Perhiasan, Sarah Jessica Parker Kenakan Aksesori Tak Lazim di Red Carpet"

Post a Comment

Powered by Blogger.