Search

Bicarakan Beberapa Hal Ini dengan Calon Ibu Mertua Sebelum Menikah

Anda harus bercerita dengan ibu mertua tentang bagaimana Anda menjalani hidup. Terkadang ibu mertua, yang masih terjerat dengan cara kuno menganggap bahwa cara yang Anda lakukan adalah salah. Sehingga penting untuk kedua belah pihak saling memahami satu sama lain. Mengetahui bagaimana gaya hidup Anda akan membuat ibu mertua mengerti karakter Anda sesungguhnya. Jika ada beberapa hal yang tidak sepaham, Anda bisa diskusikan dengan ibu mertua bagaimana baiknya.

2. Kemandirian Anda

Katakan peran apa yang ingin Anda jalani setelah menikah. Apakah menjadi wanita karir atau menjadi ibu rumah tangga. Bicarakan tentang karir yang Anda inginkan setelah menikah. Jangan lupakan soal keseimbangan keuangan dalam keluarga Anda nantinnya. Terlebih soal cicilan yang diperlukan untuk menunjang kehidupan rumah tangga Anda. Anda harus lebih terbuka soal ini.

3. Rencana keluarga

Lakukan percakapan yang jujur dengan ibu mertua Anda soal rencana keluarga. Terlebih soal anak. Kapan Anda ingin mulai memiliki anak dan berapa anak yang ingin Anda miliki. Jika ada niatan untuk mengadopsi anak, bicarakan dengan baik-baik. Segala bentuk perbincangan patutnya dilakukan dengan sopan dan lembut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3510249/bicarakan-beberapa-hal-ini-dengan-calon-ibu-mertua-sebelum-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bicarakan Beberapa Hal Ini dengan Calon Ibu Mertua Sebelum Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.