Search

Ketika Anda Tidak Menyukai Sahabat Kekasih, Lakukan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Anda mencintai kekasih Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus mencintai setiap orang yang ada dalam lingkaran pertemanannya. Adakalanya Anda menemui beberapa sahabat dari kekasih yang tidak Anda sukai, mungkin karena sikapnya atau ucapannya.

Meskipun bisa dianggap sepele, namun ketidaknyamanan seperti itu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena bisa mengganggu hubungan Anda dengan dia.

Memang sulit untuk berkompromi dengan para sahabat yang sudah lama mengenal pasangan jauh sebelum dia mengenal Anda, karena mereka merupakan sekelompok orang yang berbagi sejarah dengan satu sama lain dan tidak termasuk Anda.

Namun tentu saja Anda tidak ingin menyakiti hati kekasih Anda dengan menyatakan ketidaksukaan Anda secara frontal. Berikut tips yang bisa Anda lakukan seperti dirangkum dari Martha Stewart Weddings, Jumat,(4/5/2018)

Batasi waktu yang Anda habiskan bersama teman yang bersangkutan

Anda bisa bersikap baik, sopan, dan ramah ketika sahabat dari kekasih datang tetapi Anda tidak harus bergaul dengannya lebih dari yang diperlukan. Saat Anda harus bertemu dengannya di suatu acara, usahakan untuk melibatkan banyak teman dalam percakapan sehingga Anda tidak ‘terjebak’ saja dengannya.

Jangan pernah meminta kekasih untuk memilih

Meskipun Anda tahu teman pasangan merupakan orang yang berpotensi merugikan Anda, jangan pernah meminta kekasih untuk memilih antara Anda atau dia. Ingat, sahabat merupakan orang lebih dulu ada dalam hidup kekasih Anda sebelumnya. Memintanya untuk memilih akan membuat kekasih dalam posisi terjepit. Lebih baik Anda berkompromi dan terapkan batasan yang bisa Anda terima dan lakukan hal tersebut dengan santun dan elegan.

Lulu Lutfi Labibi menampilkan koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018. Sebuah koleksi yang lahir dari rasa kecewa dan sakit hati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3502193/ketika-anda-tidak-menyukai-sahabat-kekasih-lakukan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Anda Tidak Menyukai Sahabat Kekasih, Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.