Search

Mengapa Wanita Cenderung Salahkan Selingkuhan saat Pasangannya Selingkuh?

Liputan6.com, JakartaSelingkuh selalu menjadi satu isu yang menyakitkan bagi semua pasangan. Sebuah fakta menarik, ketika seorang pria selingkuh, pasangan wanitanya akan cenderung lebih menyalahkan wanita selingkuhannya.

Jika Anda pernah mengalami hal yang sama, pernahkah bertanya-tanya alasannya? Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (28/4/2018), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita cenderung menyalahkan wanita lain saat pasangannya selingkuh. Penasaran?

1. Anda menganggap hubungan seperti properti

Banyak orang terbiasa menggunakan bahasa properti dan kepemilikan ketika berbicara tentang hubungan. Anda mungkin juga secara tidak sadar sering berbicara seolah-olah bahwa pasangan adalah sesuatu yang patut dimenangkan.

Realitanya, hubungan cinta jelas berbeda. Setiap hubungan selalu menjadi pilihan, untuk tetap terhubung atau tidak.

Setiap hari Anda memiliki pilihan untuk jujur, dan peduli kepada pasangan atau bersikap acuh dan fokus pada diri sendiri. Inilah mengapa ketika berbicara tentang selingkuh, Anda cenderung membiarkan pasangan bebas dari pilihan yang ia buat.

Terkadang, lebih sehat membiarkan hubungan tersebut berakhir, jika memang sudah tidak berjalan dengan baik. Atau Anda bisa memberikan pasangan dorongan tanggung jawab yang lebih besar untuk tidak selingkuh, daripada berfokus pada orang lain yang tidak memiliki komitmen apapun.

Cici Daisy Paindong membantah tuduhan Norman Kamaru yang menyebutkan ia berselingkuh dengan Ellino. Cemburu dan percaya dengan pemberitaan, Norman pun melakukan kekerasan terhadap Cici.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3491687/mengapa-wanita-cenderung-salahkan-selingkuhan-saat-pasangannya-selingkuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Wanita Cenderung Salahkan Selingkuhan saat Pasangannya Selingkuh?"

Post a Comment

Powered by Blogger.