Search

Riasan Makeup Tepat untuk Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan merupakan suuatu fase kehidupan yang seringkali ditunggu-tunggu oleh para wanita. Hanya saja saat hamil, banyak wanita yang mengalami perubahan hormon, kulit dan kebiasaan. Para wanita hamil cenderung memiliki kondisi wajah yang mudah berjerawat, berminyak dan munculnya bercak berwarna gelap. Bahkan sebagian ibu hamil, malas untuk mengaplikasikanmakeupdan melakukan perawatan kulit serta wajah dengan alasan takut membahayakan kondisi janin.

Dilansir dari Waytoenliven, Sabtu (28/4/2018), meski tengah hamil, ada beberapa trik makeupsederhana yang bisa dilakukan tanpa takut memikirkan efek samping yang akan terjadi pada bayi Anda.

Concealer

Concealer akan membantu Anda menyembunyikan bercak hitam dan lingkaran gelap di bawah mata. Jangan lupa pilih concealer yang aman bagi kulit.

Contouring

Selama hamil, tentunya Anda akan mengalami penambahan berat badan dan perubahan bentuk wajah. Agar wajah tidak terlihat bengkak, Anda bisa memanfaatkan teknik pengaplikasian makeupdan produk bronzer yang berwarna lebih gelap dari warna kulit normal. Aplikasikan pada bagian garis rahang dan dagu untuk menciptakan ilusi wajah yang lebih tirus.

Intip tutorial makeup mudah untuk tampil segar setiap hari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3490227/riasan-makeup-tepat-untuk-ibu-hamil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riasan Makeup Tepat untuk Ibu Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.