Search

5 Tipe Sepatu yang Patut Dimiliki Wanita Karier

Liputan6.com, Jakarta Wanita kini memiliki peran dalam dunia pekerjaan. Kualitas pekerjaan dari seorang wanita patut diperhitungkan. Meski disibukkan dengan berbagai pekerjaan, tidak lantas membuat wanita karier luput untuk memperhatikan penampilan.

Wanita karier pun tetap harus tampil prima di segala situasi dan kondisi. Sepatu menjadi salah satu hal yang harus perhatikan. Sebagai wanita karir, Anda pun harus memperhatikan sepatu yang digunakan. Seperti dilansir dari Purewow pada Selasa (2/5/2018), wanita karier idealnya memiliki lima tipe sepatu ini yang bisa digunakan untuk keseharian bekerja.

1. Pumps

Menggunakan sepatu tinggi terkadang dibutuhkan di dalam dunia kerja. Namun high heels nampak begitu menyakitkan bagi wanita karir yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Untuk bisa tampil prima, Anda bisa pilih pump sebagai alternatif pilihan sepatu.

Sepatu ini tetap memiliki hak namun tidak terlalu tinggi. Biasanya tinggi dari pump berkisar tiga cm. Sehingga tidak membuat kaki Anda begitu melelahkan. Sepatu ini bisa dikombinasikan dengan gaun shift, celana panjang, hingga denim.

Para model cantik mengenakan busana rancangan Rinda Salmun bertajuk 'No.2' dalam Fashion Nation 2018 di Senayan City, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3495023/5-tipe-sepatu-yang-patut-dimiliki-wanita-karier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tipe Sepatu yang Patut Dimiliki Wanita Karier"

Post a Comment

Powered by Blogger.