Search

Top 3 Lifestyle: Benda-Benda Paling Berkuman di Kamar Hotel

Liputan6.com, Jakarta Kamar hotel tidak seutuhnya bersih. Meski telah dibersihkan tiap hari, nyatanya beberapa bagian kamar hotel menyimpan kuman-kuman. Meski kuman di kamar hotel kemungkinan besar tidak berbahaya, namun penting untuk melakukan tindakan pencegahan dengan tidak menyentuh beberapa tempat di kamar hotel yang diduga banyak menyimpan kuman.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang benda-benda di kamar hotel penyimpan kuman menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (1/5/2018).

Ini Benda Paling Berkuman di Kamar Hotel

Kamar hotel meskipun rutin dibersihkan ternyata menyimpan kuman-kuman di beberapa sudutnya. Staf hotel biasanya tidak mempunyai banyak waktu untuk membersihkan kamar, seprei dan peralatan lainnya di kamar hotel. Durasi untuk membersihkan pun sangat singkat sekitar 30 menit setiap hari. Apalagi sebuah kamar hotel dihuni secara bergantian oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung, kita tentu tidak dapat memastikan bagaimana mereka tinggal dan menggunakan barang-barang yang ada di sana.

Meskipun kuman-kuman yang bersarang di kamar hotel kemungkinan besar tidak berbahaya, namun, penting untuk melakukan tindakan pencegahan. Usahakan untuk mencuci tangan secara teratur sesudah menyentuh benda-benda yang terindikasi mengandung kuman di kamar hotel. Berikut adalah 5 benda paling berkuman di kamar hotel, baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3496107/top-3-lifestyle-benda-benda-paling-berkuman-di-kamar-hotel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Lifestyle: Benda-Benda Paling Berkuman di Kamar Hotel"

Post a Comment

Powered by Blogger.