Search

Beragam Pilihan Steak Terbaik di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Sekarang tidak perlu menunggu momen spesial untuk menjadikan steak sebagai menu pilihan saat santap siang atau malam hari. Banyak tempat yang menyajikan steak dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Namun jika Anda kesulitan mencari tempat tersebut, berikut Beberapa rekomendasi dari Cashbac yang dapat Anda kunjungi untuk menyantap steak kapan saja.

1. Steak dengan metode sou vide

Sesuai dengan namanya, di sini steak akan dimasak dengan menggunakan metode sou vide, atau cara pemasakan dengan pengaturan suhu yang presisi. Sehingga meskipun Anda tidak dapat memilih tingkat kematangan daging, tapi dijamin rasa dan kualitas steak saat disajikan tidak akan mebuat Anda menyesal telah datang kesini.

2. El Asador

Salah satu tempat di Kemang yang menjadikan steak sebagai menu andalan dan harus Anda cicipi yaitu El Asador. Apa yang membuatnya berbeda dengan steak pada umumnya? Di sini steak dimasak dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan kayu bakar sehingga aroma kuat yang khas akan melekat pada sajian yang telah Anda pesan. 

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/lifestyle/read/3504949/beragam-pilihan-steak-terbaik-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beragam Pilihan Steak Terbaik di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.